Cara Membelah Telur Menjadi Dua Sempurna

Pada kesempatan kali saya akan membahas "Cara Membelah Telur Menjadi Dua Sempurna". Saya memberikan tutorial ini agar teman-teman yang ingin membuat telur ceplok dapat membuatnya dengan sangat mudah.

Ada beberpa tips agar saat membelah telur dapat terbelah menjadi dua secara sempurna. Caranya ialah dengan;

1. Pukul-pukul permukaan telur tepat dibagian tengah.
2. Kemudian hilangkan rasa ragu seperti takut terkena percikan minyak,atau takut tidak bisa. Hilangkan perasaan seperti itu karena dapat membuat konsentrasi jadi menghilang.
3. Gunakan jari telunjuk atau ibu jari untuk menarik atau membagi dua telur.
4. Jika teman-teman telah melakukan sesuai yang saya tuliskan di atas, maka telur sobat akan terbagi dua secara sempurna.

Jika masih ada yang ingin dibicarakan mengenai "Cara Membelah Telur Menjadi Dua Sempurna", langsung saja komen dibagian bawah, insya allah saya akan membalas pertanyaan teman-teman.

Saya rasa cukup sekian tutoral saya pada hari ini, mudah-mudahan bermanfaat untuk teman-teman di sana.

Assalamualaikum Wr.Wb.

0 Response to "Cara Membelah Telur Menjadi Dua Sempurna"

Posting Komentar